Minggu, 16 Agustus 2015

Sampai Jumpa.



Kita tidak hidup dalam keabadian, kapanpun, akhir dapat menghampri kita.

Hidup ini tentang awal akhir, bertahan, melepaskan, bertumbu,h dan berubah, memulai dan juga mengakhiri. Tidak ada keabadian, semua hal diciptakan berpasangaan hanya untuk memberi kenyamanan dan untuk melengkapi.

Kau tahu, kali ini aku berusaha untuk bertahan dengan pikiranku, dan juga melepaskan keinginanku untuk memilikimu.Bahkan ketika keinginan itu hanyalah sebelah pihak aku harus sadar akan tiba waktunya aku harus mengakhirinya.

Aku bodoh, mungkin benar-benar bodoh, aku tahu bahwa kita hanyalah bagian yang hanya bisa saling tahu satu dan yang lainnya tanpa pernah bisa bersama. Tanpa akan pernah berhubungan satu dengan lainnya.

Aku tahu bahwa sampai akhir aku hanya akan menjadi seseorang yang hanya bisa memandangimu, menjadi seorang pengagum rahasiamu. Ya, hanya akan seperti itu. Hingga saat ini. Aku rasa semuanya sudah berakhir, terlalu banyak akhir, bukan hanya waktu untuk bisa mengagumimu, tapi juga keadaan yang harus aku terima.

Sejak awal aku tahu bahwa ketika aku memulai sesuatu maka aku juga harus siap mengakhirinya. Terima kasih sudah menemani waktu yang cukup lama bagiku. Terima kasih setidaknya sudah menjadi seseorang yang bisa aku pikirkan, meskipun semua kini sudah berbeda.

Mari kita hidup dalam kehidupan masing-masing, aku akan hidup dalam duniaku, doakan aku semoga tidak lagi meinginkanmu. Aku akan membiasakan diri dengan ini. Semoga bahagia dengan kehidupanmu. Jalani hidupmu dengan baik. Aku akan mendokan kebahagiaanmu.

Sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar