Kamis, 31 Oktober 2013

Aku hanya ingin menjadi ‘aku’



Oleh Asna Sri Hartati

Aku,
Apa yang bisa kau lihat sekarang hanyalah kepura-puraan
Aku bukan ‘aku’
Ini bukan aku
Kamu hanya melihat si Palsu
Senyuman itu, aku berusaha menciptakannya sedemikian rupa sehingga terlihat seperti aku
Aku nyata hanya dalm duniaku sendiri,
Dunia khayal yang snagat aku nikmati
Aku bisa menjadi aku disana
Tapi aku pura-pura menjadi aku disini

Aku,
Kalian tidak mengenal aku
Kalian tak tau siapa aku,
Yang kalian tahu hanya aku yang berpura-pura menjadi aku,
Aku yang ‘bukan aku’
Aku, aku hidup, aku nyata, aku adalah akau, saat au di duniaku

Kenapa? Mengapa? Aku harus pura-pura jadi aku?
Aku yang palsu, aku yang bukan aku?
Ah, aku bosan selalu begini. Berpura-pura, terlalu sering.
Aku bahagia dengan duniaku , aku bisa menjadi aku
Aku yang selalu sepi, sesuka hati mengespresikan emosi.

Tapi sayang aku kini hidup di duniamu,
Aku harus menjadi aku yang ‘bukan aku’
Aku dalam deskripsi sempurna milikmu.
Ya, Milikmu.

Bolehkah, jika aku ingin mejadi aku dalam duniaku di duniamu?
Aku hanya ingin terlihat seperti aku, bukan yang lain,
Bukan aku yang ‘bukan aku’
Aku ingin tersenyum seperti aku,
Menangis seperti aku
Tertawa seperti aku
saat aku di duniaku dalam duniamu

Aku ingin kamu melihat aku adalah aku,
Aku ingin sempurna dimatamu menjadi aku yang adalah aku
Ya, Aku yang adalah Aku, Bukan ‘aku’ yang ‘bukan aku’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar