Rabu, 19 Juni 2013

Buat Kamu


Tau gak, aku selalu nunggu kamu lewat depan kelas aku..
Aku, selalu kepengen bisa liat kamu setiap harinya
Yaa, Cuma sekilas aja juga gak papa..
Kamu tau..
Kenapa aku sering banget berdiri di depan pintu kelas?
Itu Cuma mau nungguin kamu lewat,
Walaupun aku tau kemungkinannya Cuma dikit,
Aku tau di mana aku bisa nemuin kamu,
tapi aku gak berani kesana walaupun aku pengen banget bisa liat wajah kamu setiap harinya,
tau gak setiap aku liat kamu itu aku bisa tiba-tiba langsung senyum..
gak tau kenapa..
aku suka semua yang ada di kamu
aku suka semuanya,
mata sipit kamu,
senyum manis kamu..
aku juga suka gimana cara kamu mandang aku setiap kita papasan, atau sekedar tatapan di suatu tempat yang berdekatan...
aku suka..
yaa, aku Cuma bisa mengagumi kamu, sebatas itu
gak papa sih dengan begini aku juga udah senang,
aku punya kebahagiaan sendiri yang orang lain gak ngerti
yaa, kebahagiaan itu karena kamu,
kamu yang kasi aku rasa bahagia 
aku suka ngagumin kamu
aku sukabisa liatin kamu dari kejauhan
kamu gak perlu tau perasaan aku kok
cukup aku yang tau, cukup aku yang simpan...

                                                                                    Buat Kamu oleh Asna Sri Hartati

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar