Rabu, 19 Juni 2013

Ashilla - Beib





Intro : D G D G
Verse:
D
bieb tau gak sih
                        G               A
tiap malam aku memikirkanmu        
D                                                  G               A            
jadi pacarmu hal yang paling indah dalam hidupku


D
bieb tau gak sih
                         G               A
tiap malam aku merindukan mu
 D                                       G             A
rasa cintamu slalu jadi tanya dalam hatiku


Chorus:

                     G            A

jangan cintai aku seperti bintang
                         D                 B
yang hanya bersinar dimalam hari
           Em                A
cintai aku seperti sungai
                  D                D7
mengalir untukmu slamanya


                     G             A
jangan cintai aku seperti bunga
                          D                       B
yang berhenti mekar kalau musim berganti
           Em          A
cintai aku seperti udara
                      G       A    D
membuatku hidup selamanya


Back to : Verse, Chorus


Solo gitar : D G A D G A

Back to chorus:




Lirik Lagu Ashilla Zee - Bieb Bieb tau gak sih Tiap malam aku memikirkanmu Jadi pacarmu hal yang paling indah dalam hidupku Bieb tau gak sih, Tiap malam aku merindukanmu Rasa cintamu slalu jadi tanya dalam hatiku Jangan cintai aku seperti bintang yang hanya bersinar dimalam hari Cintai aku seperti sungai mengalir untukmu slamanya Jangan cintai aku seperti bunga yang berhenti mekar kala musim berganti Cintai aku seperti udara membuatku hidup selamanya Bieb tau gak sih, Tiap malam aku memikirkanmu Jadi pacarmu hal yang paling indah dalam hidupku Bieb tau gak sih, Tidurku tak pernah nyenyak karnamu Rasa cintaku ingin slalu ku buktikan padamu Karna cintaku takkan seperti bintang yang hanya bersinar dimalam hari Karna cintaku seperti sungai mengalir untukmu slamanya Karna cintaku takkan seperti bunga yang berhenti mekar kala musim berganti Karna cintaku seperti udara Membuatku hidup selamanya Jangan cintai aku seperti bintang yang hanya bersinar dimalam hari mengalir untukmu slamanya Jangan cintai aku seperti bunga yang berhenti mekar kala musim berganti Cintai aku seperti udara membuatku hidup selamanya Jangan cintai aku seperti bintang yang hanya bersinar dimalam hari Cinta.. Mengalir untukmu slamanyaaa Jangan cintai aku seperti bunga yang berhenti mekar kala musim berganti Cintai aku seperti udara membuatku hidup selamanyaa

dari: http://iniliriklagunya.blogspot.com/2013/01/lirik-lagu-ashilla-zee-bieb.html#.UcGi3Nizw8s
salam kenal ya :)
Lirik Lagu Ashilla Zee - Bieb Bieb tau gak sih Tiap malam aku memikirkanmu Jadi pacarmu hal yang paling indah dalam hidupku Bieb tau gak sih, Tiap malam aku merindukanmu Rasa cintamu slalu jadi tanya dalam hatiku Jangan cintai aku seperti bintang yang hanya bersinar dimalam hari Cintai aku seperti sungai mengalir untukmu slamanya Jangan cintai aku seperti bunga yang berhenti mekar kala musim berganti Cintai aku seperti udara membuatku hidup selamanya Bieb tau gak sih, Tiap malam aku memikirkanmu Jadi pacarmu hal yang paling indah dalam hidupku Bieb tau gak sih, Tidurku tak pernah nyenyak karnamu Rasa cintaku ingin slalu ku buktikan padamu Karna cintaku takkan seperti bintang yang hanya bersinar dimalam hari Karna cintaku seperti sungai mengalir untukmu slamanya Karna cintaku takkan seperti bunga yang berhenti mekar kala musim berganti Karna cintaku seperti udara Membuatku hidup selamanya Jangan cintai aku seperti bintang yang hanya bersinar dimalam hari mengalir untukmu slamanya Jangan cintai aku seperti bunga yang berhenti mekar kala musim berganti Cintai aku seperti udara membuatku hidup selamanya Jangan cintai aku seperti bintang yang hanya bersinar dimalam hari Cinta.. Mengalir untukmu slamanyaaa Jangan cintai aku seperti bunga yang berhenti mekar kala musim berganti Cintai aku seperti udara membuatku hidup selamanyaa

dari: http://iniliriklagunya.blogspot.com/2013/01/lirik-lagu-ashilla-zee-bieb.html#.UcGi3Nizw8s
salam kenal ya :)
Lirik Lagu Ashilla Zee - Bieb Bieb tau gak sih Tiap malam aku memikirkanmu Jadi pacarmu hal yang paling indah dalam hidupku Bieb tau gak sih, Tiap malam aku merindukanmu Rasa cintamu slalu jadi tanya dalam hatiku Jangan cintai aku seperti bintang yang hanya bersinar dimalam hari Cintai aku seperti sungai mengalir untukmu slamanya Jangan cintai aku seperti bunga yang berhenti mekar kala musim berganti Cintai aku seperti udara membuatku hidup selamanya Bieb tau gak sih, Tiap malam aku memikirkanmu Jadi pacarmu hal yang paling indah dalam hidupku Bieb tau gak sih, Tidurku tak pernah nyenyak karnamu Rasa cintaku ingin slalu ku buktikan padamu Karna cintaku takkan seperti bintang yang hanya bersinar dimalam hari Karna cintaku seperti sungai mengalir untukmu slamanya Karna cintaku takkan seperti bunga yang berhenti mekar kala musim berganti Karna cintaku seperti udara Membuatku hidup selamanya Jangan cintai aku seperti bintang yang hanya bersinar dimalam hari mengalir untukmu slamanya Jangan cintai aku seperti bunga yang berhenti mekar kala musim berganti Cintai aku seperti udara membuatku hidup selamanya Jangan cintai aku seperti bintang yang hanya bersinar dimalam hari Cinta.. Mengalir untukmu slamanyaaa Jangan cintai aku seperti bunga yang berhenti mekar kala musim berganti Cintai aku seperti udara membuatku hidup selamanyaa

dari: http://iniliriklagunya.blogspot.com/2013/01/lirik-lagu-ashilla-zee-bieb.html#.UcGi3Nizw8s
salam kenal ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar