Minggu, 07 Oktober 2012

Kuliahh? mau SMA lagi...

haloo, sekarang saya sudah mahasiswa, sekarang saya bukan lagi anak seragaman loh ya walaupun kalo senin dan kamis pakaiannya masih harus putih-putih+alamater, sekarang saya udah tinggal jauh dari orang tua, sekarang semuanya serba saya lakukan sendiri, sekarang kuliah bukan lagi sekolah, tapi ternyata kuliah itu gak enak,
waktu jaman SMA dulu saya kepengen banget yang namanya kuliah karena menurut ftv ataupun sinetron yang saya tonton kuliah itu keliatannya menyenangkan. tapi? kenyataannya? semuanya gak sama apa yang saya bayangin, kuliah itu gudangnya tugas, gak ada waktu buat sering main sama teman-teman, sekarang tiap hari tiap mata kuliah pasti ada aja tugasnya. semenjak kuliah saya jadi kurang tidur, bahkan pernah tidak tidur gara-gara ngerjain tugas.
Aduhhhh rasanya ya kalo waktu bisa diputar lagi kebeberapa bulan atau tahun yang lalu saya pengen balik ke SMA saya mending jadi anak seragaman yang tiap minggunya ada ulangan dan dikasi latihan dari pada sekarang jadi anak kuliahan, dan menanggug tanggung jawab besar sama diri sendiri dan kepercayaan orang tua, baru beberapa bulan saya di sini saya udah ngerasa kangen banget sama orang tua saya kangen sama rumah saya, memang gak ada temapat paling nyaman selain rumah dan kamar sendiri.

Ternyata kuliah gak enak yaa, hahaha kita cuma dapat 20% ilmu dari dosen selebihnya ya nyari sendiri, cuma dikasi literatur buku yang bejibun banyaknya,, aaa bingung tiap hari kayaknya saya pusing dihadapin sma tugas yang sangat banyak baru sekitar 1bulanan kuliah aja tugasnya udah sekiar 20an lebih lah, lama-lama depresi kalo kayak gini??hahahaha dan kalo kata beberapa orang yang saya tanya sih pendapatnya sama aja kayak saya pada mau balik lagi ke SMA...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar