Kamis, 18 Oktober 2012

Di balik sebuah kegagalan


Di balik sebuah kegagalan
Tahu arti gagal kan? Tentu semua orang pernah ngalamin yang namanya kegagalan, penemu penemu hebat seperti Thomas Alfa Edison sang penemu lampu pijar saja harus mengalami kegagalan yang sangat banyak sebelum berhasil menciptakan penemuan-penemuan dan karya yang sangat hebat. bagaimana jika dia berhenti dan putus asa? Mungkin saja kita tidak akan pernah menegenal yang namanya lampu pijar
Begitu juga dengan kita setelah melewati beberapa kegagalan makan percayalah dibalik kegagalan itu kita akan menemukan sesuatu yang akan jauh lebih baik.
Kesuksesan dan kegagal itu seperti 2 sisi mata koin yang selalu berjalan beriringan. Tidak akan ada sebuah kesusuksesan tanpa sebuah kegagalan. Sebenarnya gagal itu penting. Mengapa? Karena tanpa pernah mengalami kegagalan kita tidak akan pernah bisa mengerti bagaimana arti dari sebuah kesuksesan. Seseorang yang tidak pernah gagal didalam kehidupannya mungkin adalah orang yang tidak pernah mengambil tidakan apapun untuk bisa suskses.
Gagal itu bukan akhir dari segalanya, buka berarti jika kita gagal dunia ii akan kiamat, tapi kegagalan mengajarkan kta untuk menghargai bagaimana usaha yang telah kita lakukan..
Jika kamu gagal disebuah kesempatan maka kamu harus mencari kesempatan lain untuk mengejar sukses itu. Karna percayalah bahwa tuhan telah menyiapakan  jalan lain, ditempat yang lain, pada kesempatan yang lain untuk kamu. Akan ada  masa depan yang cerah untuk kamu yang tidak akan pernah menyerah dengan segala kegagalan yang ada.
“ jika sebuah jalan sudah tertutup pasti akan ada jalan lain yang terbuka, karena tuhan tidak pernah tidur”
Jika kamu gagal hari ini maka kamu harus mencobanya lagi besok hingga seterusnya, karena jika kamu hanya berhenti pada sebuah kegagalan saja maka kamu tidak akam menemukan kesuksesan.


jadi jangan pernah ada kata menyerah tetap berusaha dan tetaplah semangat, karana ada makana dibalik sebuah kegagalan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar