Minggu, 27 Mei 2012

SNMPTN jalur undangan 2012 :)

halo semuanya,,,, lagi senang banget saya nya, just share aja sih. kemarenkan pengumuman kelulusan  dan saya diterima, pas sorenya jam 5 katanya hasil seleksi buat yang jalur undangan udah bisa diliat dan saya lulus seleksi,, sumpah senang. saya keterima di universitas tanjungpura jurusan pendidikan bahasa, sastra indonesia dan daerah.

jadi gak perlu tes lagi, tapi ini harus daftar ulang tanggal 12-13juni 2012 lansung ke PTN tempat diterima. nah yang masih saya bingungin adalah syarat-syarat yang harus dipenuhi buat daftar ulang. kan pas pengumuman hasil yang lolos seleksi ada tuh dikasi link buat informasi pendaftaran tapi kok gak ada alamat link yang dikasi tuh ini >> pmb.untan.ac.id .
nahh, saya masih bigung nih apa aja syarat daftar ulang, trus berapa biaya daftar ulang..., saya takut aja. dan berhubung ini udah tanggal 27 dan sebentar lagi buat dafar SNMPTN ujian tertulis ditutup...,, katanya kalo mau ikut ujian tertulis buat yang udah dapat jalur undangan harus dilepas...

kalo yang baca punya info share ke  saya ya :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar