Sabtu, 26 Mei 2012

Pengumuman kelulusan :) High school is really over


halo semuanya,,,, saya lagi seneng banget hari ini.
hari ini hari pengumuman kelulusan untuk seluruh siswa kelas XII SMA/MA/SMK seluruh indonesia. sebenarnya anak SMA Negeri 1 nanga pinoh disuruh pake pakaian Pramuka sma guru wahaha mana ada yang peduli, kita semua kompakan pake pakaian Putih abu-abu secara ini buat yang terakhir kalinya walaupun ada beberapa yang pake pramuka sih. puji Tuhan saya jadi salah satu bagian dari orang-orang yang LULUS saya orang yang nerima  yang ke 29 ,cara baginya itu acak,, disebutin satu-satu dari setiap kelas yang pertama dari 12 IPA 1, trus 12 IPA 2, 12 IPS 1, 12 IPS 2. waktu nerima amplopnya ya jujur saya deg-degan, tangan dingin dan gemeteran wkwk, gak tau kenapa setiap ada yang kayak gini2an ya itulah yang terjadi sama saya, saya tipe orang yang grogian sih haha......, ya walaupun sebenarnya saya yakin kalo saya emang akan lulus,,, puji Tuhan juga 12 IPA 1 lulus semua, ya walaupun untuk sekolah kalo gak salah katanya ada 2 orang yang gak lulus tapi saya gak tau itu siapa...,,, KAB Melawi menempati posisi ke 2 kelulusan terbaik se Kalimantan barat ya walaupun kalbar termasuk yan kelulusnnya terendah sih haha.
setelah saya ambil amplop yang dibagiin ditengah lapangan,, saya balik dan belom buak sebenarnya pengen buka barengan sama temen tapi, yaa berhubung saya kepo banget wkwk yaa, saya buka pas awal dibuka itu amplop ditarik sama sahabat saya resti dia bilang " nanti bah" , saya gak peduliiin dan terus saya buka, dan ternyata lulus yeyeye..

" amplop kelulusan "
 
dan ini hasinya :D

abis itu langsung saja tradisi coret-coret baju keluar,tanda tangan dan pilox, peduli amat ahh ini juga buat yang pertama dan terakhir. pas sebelum ambil amplopnya kan ada polisi yang datang, mereka menghimbau buat gak melakukan konvoi/pawai setelah kelulusan, mana dipeduliin tetap aja ada yang pawai.
setelah puas coret-coret baju, saya pergi sama zelvi, resti, marsel, heri, galuh, agus, toyo, dan aprindo buat makan di mika cafe


 baju SMA saya yang udah gue coret-coret :D 

"dan ini saya dengan pakaian yang udah dicoret-coret "

selamat tinggal masa SMA, saya pasti akan merindukan masa ini, saya pasti kangen sama teman-teman yang udah jadi bagian hidup saya 3 tahun terakhir, yang udah ngasi banyak hal dalam kehidupan saya, yang udah mewarnai masa SMA saya, saya pasti akan sangat merindukan masa ini. 
and now high school is over.......
udah resmi lepas seragam udah bukan anak SMA lagi, udah saatnya jadi dewasa,,
sampai jumpa lagi teman-teman jangan lupa ya sama gue kalo kita udah benar-benar pisah nanti
i love you all......


5 komentar:

  1. aaaaa masa gini nih yang gak bakalan gue lupain... kangen lu pada :(

    BalasHapus
  2. iyaaa, jauh semua apalagi yang udah pada kejawa sana...

    BalasHapus
  3. nih baca curahan hati seragam SMA!
    http://indonesiamerahputihku.blogspot.co.id/2016/05/curahan-hati-seragam-sma-andai-seragam.html

    BalasHapus