Rabu, 30 Mei 2012

INFO Daftar Ulang UNTAN SNMPTN Jalur Undangan 2012

postingan kali ini masih berhubungan sama postingan saya yang sebelumnya yaitu tentang Jalur Udangan saya udah nemuin beberapa persyaratan yang harus dipenuhi buat daftar ulang di UNIVERSITAS TANUNGPURA Pontianak

 info ini saya dapat dari website resmi untan yaitu www.untan.ac.id kalo pengen tahu lebih jelas silahkan buka aja situs itu
disana juga tertera daftar nama yang diterima SNMPTN jalur undangan. silahkan dichek kalo pengen tau..

alamat untan:
Jl. Ahmad Yani Pontianak
Kalimantan Barat
e-mail : webmaster@untan.ac.id
Telp/Fax : 0561 - 739636






Tidak ada komentar:

Posting Komentar